Fame Hotel Batam

06.31

Fame Hotel Batam



Fame Hotel, dimana tuh lokasinya ???!!! Lokasinya di Batuaji putri hijau. Tempatnya berada di pemukiman penduduk  atau perumahan warga. Pertama tau lokasinya saya juga kaget, di sebuah perkampungan warga dan berada di antara pemukiman penduduk. Warna unggu mendominasi hotel yang bertema nostalgia atau broadway itu.

Hotel Batam
Pemandangan dari luar hotel


Memasuki lobby Hotel anda akan di sambut dengan aksesoris klasik, seperti alat pemutar musik yang jadul.

Hotel Batam
Tepat di depan pintu masuk lobby

Memasuki lorong menuju hotel pun anda akan merasakan nuansa klasik dengan photo yang terpajang sesuai tahun, antara tahun   70an -2000. Di lantai 1 itu nuansa tahun 2000. Naik kelantai 2 itu tema nuansa tahun 90 an. Di lantai 3 itu nuansa tahun 80an, dan di lorong menuju restoran ada nuasa tahun 70 an.
Hotel Batam
Lukisan tahun 90 di lorong menuju restourant

Begitu pun anda ketika memasuki kamar, maka akan terpampang photo artis tahun dimana anda berada, apakah lantai 1, 2 dan 3.


Hotel Batam

Hotel Batam

Dilantai atas ada loby yang bisa di gunakan untuk menikmati suasana sekitar, dengan kaca putih yang transparan bisa melihat di luar hotel sebagai pemandangan di lobby atas. Juga bisa melihat ke lobby bawah. Nongkrong asyik di Fame Hotel


Hotel Batam

Hotel Batam
Lobby atas

Hotel Batam



Di restorannya ada pertunjukan musik yang juga bertema nostalgia dari musik dan juga pakaiannya.

Hotel Batam
Restourant fame hotel

Dari harga, jangan khawatir masih terjangkau di saku. Cek harga terbaru. Untuk kenyamanan menginap anda tentu tak di ragukan lagi. Yuk menginap di FAME HOTEL.

You Might Also Like

0 komentar